BANJIR DI KALI BOYONG

Sleman- Hujan deras yang mengguyur wilayah Sleman bagian utara mulai pukul 13:15 WIB siang tadi (Senin, 28/11/2011) sempat menyebabkan aliran banjir di Sungai Boyong. Dari laporan pantauan dilapangan oleh para relawan, diperkirakan banjir berasal dari air yang di sekitar aliran Sungai Boyong karena di puncak hujan tidak lebat.

Dari kejadian siang tadi tidak ada laporan adanya korban jiwa. Hal ini karena warga yang beraktifitas di sungai, para penambang dan crew armada sudah menyingkir ke lokasi aman sebelum banjir terjadi.

Kejadian ini justru mengundang perhatian warga. Banyak warga yang berbondong-bondong untuk melihat dari dekat banjir. Seperti tampak di jembatan Pulowatu, Purwobinangun dan di jembatan Wringin.

Sementara itu, pada jam yang sama terjadi kecelakaan tunggal di jalan Pakem-Turi, tepatnya di pertigaan Jamblangan depan Pemotongan Ayam Sayap Mekar. Sebuah truck masuk ke saluran pengapit jalan. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakan tunggal ini. Hanya kaca depan yang hancur dan bemper depan penyok.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun di lokasi, truk tanpa muatan dengan nomor polisi AD 1422 QC itu datang dari arah Turi menuju arah Pakem. Dalam kondisi hujan lebat dan diduga ada ceceran solar di tikungan menyebabkan selip dan akhirnya masuk ke saluran di kanan jalan tersebut.

Dengan bantuan warga, akhirnya pada pukul 16:30, truk berhasil di naikkan.

 

Senin, 28 November 2011 18:30

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.