SUMUR BOR AIR DALAM KEPUHARJO

Bupati Sleman Sri Purnomo bersama jajaran Trans Corp yang diwakili Ishadi Sk dan Canta Curangga, Jum’at 28 Oktober 2011 tepat jam 14.00 di barak Pengungsian desa Kepuharjo melakukan peresmian danĀ  serah terima bantuan dari Trans Corp (Trans TV dan TV 7).

 

Bantuan berupa sumur Bor Air Dalam yang merupakan bantuan dari Dompet Amal Trans Corp yang dihimpun dari para donatur dan pemerisa Trans TV dan TV 7.Bantuan ini untuk warga masyarakat dilereng Merapi yang selama ini mengalami kesulitan air bersih akibat sumber mata air yang mereka gunakan sehari-hari telah hilang akibat bencana erupsi Merapi setahun yang lalu. Secara simbolis serah terima diberikan kepada lima Kepala Desa.

Dalam acara ini disaksikan pula oleh warga masyarakat desa Kepuharjo dan Camat Cangkringan beserta Camat Pakem yang merupakanĀ  dua kecamatan yang mendapatkan bantuan Sumur Bor tersebut, untuk Cangkringan berada di desa Kepuharjo,Wukirsari dan Glagharjo, sedangkan di Kecamatan Pakem berada di desa Purwobinangun dan Candibinagun.

Khusunya di Kepuharjo masyarakat sangat berterimakasih dan senang sumur tersebut sudah bisa digunakan oleh mereka untuk mencukupi kebutuhan air baku, walaupun belum bisa maksimal seperti ketika mereka mendapatkan pasokan air bersih dari Umbul Bebeng dan Umbul Wadon.

Ditulis oleh aries

Jumat, 28 Oktober 2011

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *