peletakan batu pertama Qtel village

Qatar Telecom (Qtel) membangun 56 rumah hunian tetap untuk warga korban erupsi merapi. Proyek senilai Rp8,5 miliar ini dibangun di dusun Cancangan Desa Wukirsari, Cangkringan dengan nama Qtel Village.

Pada Hari Sabtu, 25 Juni 2011,¬†Presiden Komisaris Qtel, Syaikh Abdullah bin Muhammad bin Sa’ud Al-Thani berkesempatan meletakkan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan. Ia didampingi jajaran direksi Qtel lainnya serta jajaran direksi PT Indosat.

Dalam paparannya, Syaikh Abdullah berharap Kampung Qtel menjadi daerah permukiman terpadu yang nyaman. Di sini warga bisa kembali memulai hidup baru dengan tentram dan damai.

Kampung Qtel akan dilengakapi sumur artesis sebagai sumber air bersih, masjid berkapasitas 240 jamaah bahkan setiap rumah akan diberi almari es. Akan dibangun fasilitas jalan raya, fasilitas kesehatan dan taman bermain untuk anak anak.

“Kami berharap di sini bisa selesai cepat. Agar sesi berikutnya bisa dilakukan. Sebab bukan hanya di Jogja saja. Kami juga membantu suadara saudara kami di Indonesia dari barat sampai ke timur,” kata dia.

Bantuan ini adalah bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) Qtel. Bantuan serupa juga diberikan saat Indon

Ditulis oleh Nurhadi
Selasa, 28 Juni 2011 11:28

esia dilanda berbagai bencana. Seperti saat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.