Wisata Bunker kaliadem mulai di Datangi Pengunjung

Kaliadem – Bunker sejak di berlakukan tanggap darurat COVID-19 pada bulan maret 2020 obyek wisata Bunker di kaliadem kepuharjo cangkringan di tutup untuk di kunjungi para wisatawan domestik maupun mancanegara.

Beberapa wisatawan saat berada di kawasan wisata Bunker menikmati pemandangan vie merapi kaliadem kepuharjo cangkringan.

Namun setelah pemerintah melakukan pelonggaran dengan mulai di perbolehkan tempat publik untuk di buka kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan salah satunya tempat wisata sudah mulai di buka salah satunya kawasan wisata Bunker kaliadem. Saat TRC BPBD Sleman melakukan pantauan pada minggu, 26 juli 2020 ke wisata lava tour kali adem terlihat beberapa wisatawan lokal maupun di luar kota sudah mulai berkunjung walau belum seramai seperti hari – hari normal. Pengelola wisata tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memasang tempat cuci tangan di beberapa titik sehingga setiap pengunjung dapat melakukan cuci tangan. Sedang untuk pengunjung tetap memakai masker dan melakukan cuci tangan sebelum masuk kawasan Wisata Bunker kali adem. Dengan di bukanya tempat wisata Bunker kaliadem akan menggiatkan kembali perekonomian warga masyarakat yang bertumpu di kawasan wisata.