Komrel Dan Warga Lakukan Penyemprotan disinfektan Mandiri

Mitigasi – Untuk mengurangi risiko penularan covid 19 Komrel melakukan penyemprotan disinfektan mandiri di tempat ruang publik maupun Fasum.

Komrel bersama warga saat melakukan penyemprotan disinfektan Mandiri di fasum dan ruang publik untuk menekan penyebaran covid 19 membantu meringankan gugus tugas di kecamatan Moyudan

Kegiatan ini di laksanakan atas inisiatif mandiri dari komrel Pegasus lepas dari penugasan gugus tugas kecamatan kegiatan ini di gelar setiap satu minggu kegiatan merupakan giat dalam rangka meringankan tugas pemerintah dalam mencegah penularan covid 19. Kali ini giat penyemprotan disinfektan di laksanakan pada hari Sabtu, 27 juni 2020 yang di mulai jam 14.30 sampai jam 17.00 wib. Setiap laksanakan giat penyemprotan di ikuti sekitar 10 personil Komrel Pegasus dengan bergantian setiap penugasanya. Penyemprotan disinfektan kali ini di fokuskan di tempat yang sering di kunjungi oleh masyarakat seperti, tempat peribadatan , kios, pasar, pondok bina umat, bale desa, Islamic center, gedung sekolah dan pasar ngijon dengan harapan  dapat mengurangi penularan covid 19.Kegiatan ini di laksanakan setiap seminggu sekali dengan dengan menyesuaikan situasi dan kondisi di lapangan.