Banjir Kali Opak Sebabkan 1 Pemancing Hanyut Dan Satu Mobil Terseret

KALASAN. Kejadian banjir sungai Gendol dan Opak hari Kamis sore 19 Maret 2020, memakan korban jiwa manusia dan satu mobil terseret arus.

Korban hanyut atas nama Irfan Wibowo, 20 tahun alamat Tulung, Taman Martani, Kalasan, Sleman.

Sedang satu mobil Pick Up Grand Mix terseret arus sungai Gendol tepatnya didusun Ngerdi, Sindumartani, Ngemplak, Sleman, ketika sang pemilik mobil berniat mencuci mobilnya, tak disangks datang air besar, beruntung cepat datang pertolongan dari relawan dan warga, sehingga mobil dapat dibawa ke atas hingga selamat.

Sedang korbań Irfan yg hanyaut, terjadi ketika dia bersama ke 6 rekannya mancing di bantaran sungai Opak, tepatnya di bawah jembatan tulung.

Galih Wicaksono teman korban yg juga ikut mancing menjelaskan, ” Sore itu kami memancing ber 7 cewek 1 dan cowok 6, kebetulan Irfan bersama beberapa temen, memancing berada di bebatuan tengah kali, tanpa disangka sekitar jam 16.00 WB, datang banjir besar tanpa ada tanda tanda, kami berempat sudah berusaha menggaet Irfan, tetapi aliran terlalu besar, akirnya temen saya terbawa arus, sedang yg 2 sudah lebih dulu menepi “.

Petang sampai malem, pencarian langsung dilakukan oleh berbagai Komrel Sleman, Jogja dan Klaten, namun belum membuahkan hasil, pencarian dilakukan hari ini Jumat 20 Maret 2020, namun sampai jam 11.30 WB tadi juga belum membuahkan hasil dan pencarian masih terus dilakukan dg menerjunkan sru baru.