BAGANA Sleman Bantu Mitigasi Warga Krasaan Berbah

Untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga Dusun Krsaan Jigotirto berbah Sleman Bagana melaksanakan giat bakti sosial dengan mitigasi pemotongan Pohon yang berpotensi tumbang yang berada di sepanjang jalan kampung.

Warga Krasaan Jogotirto Berbah dengan di bantu BAGANA Sleman sedang melakukan. Pemotongan Pohon di sepanjang jalan kampung yang berpotensi rawan tumbang.

Kegiatan mitigasi ini di gelar pada hari minggu 20 januari 2020 di mulai jam 08.00 wib yang di prakarsai oleh BAGANA Sleman dengan masyarakat setempat. Giat ini di prioritaskan pemotongan Pohon yang berada di sekitar rumah penduduk maupun yang berada di jaringan listrik yang setiap saat berpotensi tumbang di saat ada angin kencang. Dengan adanya kegiatan bakti sosial mitigasi ini masyarakat menyambut baik dengan ikut bahu membahu gotong royong dalam proses mitigasi.Dengan adanya giat mitigasi dengan pemotongan Pohon yang rawan tumbang ini akan mengurangi resiko bencana dampak dari angin kencang yang sering terjadi di wilayah Sleman.