JALUR EVAKUASI DI CANGKRINGAN DAN NGEMPLAK YANG MASIH RUSAK (AKIR FEBRUARI 2015 )

Jalan sempit, aspal tipis, Armada Truk bermuatan melebihi Tonase, jalan menjadi rusak.

CANGKRINGAN-NGEMPLAK. Sebagian besar Jalur Evakuasi di Cangkringan maupun Kecamatan Ngemplak sudah beraspal halus dan lebar, tinggal beberapa titik yang masih rusak.
Jalur Utama sisi Utara baik Desa Umbulharjo, Kepuharjo maupun Glagaharjo, rata-rata sudah beraspal halus dan sedikit ada pelebaran, tinggal pemeliharaan dan pengamanan agar jalan tidak rusak. Jalur yang masih rusak tinggal beberapa titik, diantaranya:
Di Wilayah Cangkringan:
1.Jalan Dusun Besalen Desa Glagaharjo ke timur sampai Pertigaan Utara Pasar Butuh ( melewati Balai Desa Glagaharjo ), Aspal sebagian besar hilang ( Nglothok }, satu dua armada Truk masih lewat,
2.Depan Balai Desa Argomulyo lama ke timur sampai Barak Gayam, jalan rusak, aspal rusak, jalan sempit, jalan berlubang-lubang, Armada Truk jarang lewat.
Di Wilayah Ngemplak:
1.Jalan dari Dusun Banjarharjo Desa Bimomartani Ngemplak ke barat sampai Pertigaan Dusun Ngemplak Desa Umbulmartani Ngemplak, jalan sepanjang sekitar 2 KM rusak parah, jalan sempit, aspal rusak, jalan berlubang, Pengguna jalan cukup padat, Armada Truk material dari sekitar Sungai Boyong lewat jalan ini, sering terjadi kecelakaan.
Demikian Kondisi Jalur Evakuasi sampai akir Februari 2015, baik yang ada di Kecamatan Cangkringan maupun Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Sleman, D I Y.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.